16 FEB 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 211 DILIHAT

Pilih Mana, Deodoran atau Anti-Perspiran?

Banyak yang menganggap kalau deodoran sama dengan anti-perspiran.
Padahal, keduanya beda, lho!

Cara kerja deodoran dan anti-perspiran

  • Deodoran memiliki sifat anti-mikroba yang bekerja untuk mengurangi jumlah bakteri yang dapat menyebabkan bau tidak sedap.
  • Anti-perspiran mengontrol atau mengurangi keringat pada tubuh dengan cara menghambat kelenjar ekrin yang bertanggung jawab menghasilkan keringat.

Mana yang lebih baik?

Deodoran berfungsi melindungi dari bau, sedangkan antiperspiran melindungi dari keringat. Deodoran akan membantu kamu tetap segar sepanjang hari, sedangkan antiperspiran lebih kepada kontrol keringat. Bingung? Kamu butuh keduanya!

Pilih G&H Protect+TM Antiperspirant Deodorant Spray, aja!

Jika ingin mendapatkan perlindungan maksimal dari bau badan yang tak sedap, gunakan produk deodoran dan antiperspiran berbahan alami seperti G&H Protect+TM Antiperspirant Deodorant Spray.

  • G&H Protect+TM Antiperspirant Deodorant Spray merupakan deodoran dan anti-perspiran spray dengan Prebiotic dan Proven Fragrance Encapsulation Technology yang mencegah timbulnya bau badan dan keringat berlebih.
  • G&H Protect+TM Antiperspirant Deodorant Spray diformulasikan bebas alkohol sehingga cepat meresap di kulit.
  • G&H Protect+TM Antiperspirant Deodorant Spray diperkaya dengan White Chia Oil yang mencegah terjadinya iritasi dan warna kulit ketiak bertambah gelap.

Satu lagi, G&H Protect+TM Antiperspirant Deodorant Spray dapat digunakan pria dan wanita, lho!